NO | BUKU | PENULIS |
1 | 147 ILMUWAN TERKEMUKA DALAM SEJARAH ISLAM | MUHAMMAD GHARIB JAUDAH |
2 | 165 KENABIAN NABI | ABDUL ZULFIDAR AKAHA |
3 | 4 UU BIDANG HUKUM DAN SOSIAL | EKO JAYA |
4 | 40 MASALAH AGAMA | SIRADJUDDIN ABBAS |
5 | 400 MUTIARA HADITS QUDSI | MUHAMMAD ALI BAIDHUN |
6 | 5 UNDANG UNDANG DI BIDANG PERADILAN TH 2009 | EKO JAYA |
7 | 7 UNDANG UNDANG TAHUN 2008 | EKO JAYA |
8 | 99 TOKOH MUSLIM DUNIA | SALMAN ISKANDAR |
9 | ABSORBENT MIND | MARIA MONTESSORI |
10 | ACCELERATED LEARNING | COLIN ROSE,MALCOLM J.NICHOLL |
11 | ACTIVE LEARNING | MELVIN L.SILBERMAN |
12 | ACTIVE LEARNING | MEL SIBERMAN |
13 | ADAB MUFARAD | AL-BUKHARI, IMAM |
14 | ADABUL MUFRAD | AL-BUKHARI, IMAM |
16 | ADABUL MUFRAD: KUMPULAN HADITS-HADITS AKHLAK | AL-BUKHARI, IMAM |
17 | ADAKAH MAKHLUK SEBELUM ADAM | SYAIKH ABDUL MUN’IM IBRAHIM |
19 | AD-DŨRR AL-MASHŨN FĨ ’ULŨM AL-KITÃB AL-MAKNŨN | AL-ĦALABI, AS-SAMĨN |
20 | ADHWÃ’ AL-BAYÃN FĨ IDHÃĦ AL-QUR’ÃN BI AL-QUR’ÃN | ASY-SYANQĨTHĨ |
21 | AGAMA DAN KEARIFAN LOKAL DLM TANTANGAN GLOBAL | IRWAN ABDULLAH DKK |
22 | AGAMA PENDIDIKAN ISLAM DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PESANTREN | IRWAN ABDULLAH.MUHAMMAD ZAIN HASSE J |
23 | AGAR TIDAK MENJADI MUSLIM LIBERAL | QOMAR SU’AIDI ZA,LC |
24 | AGENDA PEMBARUAN SISTEM PENDIDIKAN | PROF.DR.SUDARWAN DANIM |
25 | AGENDA PSIKOLOGI ISLAM | H FUAD NASHORI |
26 | AISAR AT-TAFÃSĨR LI KALÃM AL-’ALIY AL-KABĨR | AL-JAZÃIRĨ, ABŨ BAKR JÃBIR |
27 | AKAR AKAR PEMIKIRAN PROGRESIF DALAM KAJIAN AL-QUR’AN | DR.PHIL.H.M.NUR KHOLIS SETIAWAN |
28 | AKHLAK MULIA | DR.ALI ABDUL HALIM MAHMUD |
29 | AKIDAH MUKMIN | SYAIKH ABU BAKAR AL-JAZAIRI |
30 | AL AZHAMAH KEAGUNGAN | DR.’AIDH AL QARNI |
31 | AL ISLAM WA ASY SYABBAB | DR.MUHAMMAD ZUHAILI |
32 | AL ISLAM WA ASY SYABBAB | TEUNGKU MUHAMMAD HASBI ASH-SHIDDIEQY |
33 | AL QUDS MASALAH KITA BERSAMA | DR.YUSUF AL-QARDHAWY |
34 | AL QUR’AN AL KARIM DAN ILMU HADITS | AZIZAH MUKHTAR |
35 | AL -QUR’AN BERTUTUR TENTANG MAKANAN DAN OBAT-OBATAN | DR.JAMALUDIN MAHRAN |
36 | AL QUR’AN DALAM PERSPEKTIF ETIKA DAN HUKUM | DR.MIFTAHUL HUDA |
37 | AL QUR’AN DAN ENERGI NUKLIR | WISNU ARYA WARDHANA |
38 | AL QUR’AN DAN LAUTAN | AGUS S. DJAMIL |
39 | AL QUR’AN FI SYAHRUL QUR’AN | ABDUL KHALIM MAHMUD |
40 | AL-ADAB AL-MUFRAD | AL-BUKHÃRĨ, AL-IMÂM |
41 | AL-ADAB AN-NABAWI | MUHAMMAD ABDUL AZIZ AL-KHAULI |
42 | AL-AHADITS AL-QUDSIAH | MUHAMMAD ALI BAIDLUN |
43 | AL-BAĦR AL-MADĨD FĨ TAFSĨR AL-QUR’ÃN AL-MAJĨD | IBNU ’AJĨBAH |
44 | AL-BANI DAN MANHAJ SALAF | AMRU ABDUL MUN’IM SALIM |
45 | AL-BAYÃN WA AL-TA’RĨF FĨ ASBÃB WURŨD AL-ĦADĨTS ASY-SYARĨF | IBNU ĦAMZAH AL-ĦUSAINĨ |
46 | AL-BIDAYAH WAN-NIHAYAH (SEJARAH & KISAH) | IBNU KATSIR |
47 | AL-FATH AR-RABBANI (TASAWUF) | AL-JAILANI, ‘ABDUL QADIR |
48 | AL-FATH AR-RAYANI WA AL-FAIDL AR-RAHMANI | ABDUL QADIR AL-JAILANI |
49 | AL-IMAMAH A AS-SIASAH | ABU MUHAMMAD ABDULLAH BIN MUSLIM IBN QUTAIBAH |
50 | AL-ISLÃM | SA’ĨD ĦAWWÃ |
51 | AL-I’TISHAM | ABI ISHAK IBRAHIM BIN MUSA BIN MUHAMMAD ASY-SYATHIBI |
52 | AL-JAWÃHIR AL-ĦISÃN FĨ TAFSĨR AL-QUR’ÃN | ATS-TSU’ÃLABĨ |
53 | AL-JAWÃHIR FĨ TAFSĨR AL-QUR’ÃN AL-KARĨM | THANTHÃWĨ JAUHARĨ, ASY-SYAIKH |
54 | AL-KASYSYAF ’AN ĦAQÃIQ AT-TANZĨL WA ’UYŨN AL-AQÃWĨL | AZ-ZAMAKHSYÃRĨ |
56 | ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA | SAID HAWWA |
57 | ALLAH TIDAK PERNAH TIDUR | MUSTAFA MURAD |
58 | AL-LUBÃB FĨ ’ULŨM AL-KITÃB | ABŨ ĦAFSH ’UMAR |
59 | AL-LU’LU’ WA AL-MARJÃN FĨ MÃTTAFAQA ’ALAIHI AL-BUKHÃRĨ WA MUSLIM | ’ABDUL-BÃQĨ, M. FUÃD |
60 | AL-MADZAHIB AL-ISLAMIYAH AL-KHAMSAH WAL MADZHAB AL-MUWAHHAD | MUHAMMAD SUWAID, AL-QADHI |
61 | AL-MAURID: QAMUS ‘ARABI-INJELIZI | AL-BA’ALBAKI, RUHI |
62 | AL-MAWRID: A MODERN ARABIC–ENGLISH DICTIONARY | ROHI BA’ALBAKI, DR. |
63 | AL-MILAL WA AL-NIHAL | PROF.ASYWADIE SYUKUR,LC |
64 | AL-MĨZÃN FĨ TAFSĨR AL-QUR’ÃN | ATH-THABÃTHABÃĨ, MUĦAMMAD ĦUSAIN |
65 | AL-MU’JAM AL-MUFAHRAS LI ALFÃZH AL-QUR’ÃN AL-KARĨM | ’ABDUL-BÃQĨ, M. FUÃD |
66 | AL-MU’JAM AL-MUFASHSHAL FĨ TAFSĨR GHARĨB AL-ĦADĨTS | ALTUNJĨ, MUĦAMMAD, DR. |
67 | AL-MU’JAM AL-MUFASHSHAL FĨ TAFSĨR GHARĨB AL-QUR’ÃN AL-KARĨM | ALTUNJĨ, MUĦAMMAD, DR. |
68 | AL-MUFRADÃT FĨ GHARÎB AL-QUR’ÃN | AL-ASHFAHÃNĨ, AR-RÃGHIB |
69 | AL-MUFRADAT FI GHARIBIL QUR’AN | AL-ASHFAHANI |
70 | AL-MU’JAM AL-MUFASHSHAL | ALTUNJI, MUHAMMAD |
71 | AL-MU’JAM AL-MUFASHSHAL FI TAFSIR GHARIBIL QUR’AN | ALTUNJI, MUHAMMAD |
72 | AL-MU’JAM AL-WASITH | IBRAHIM MUSHTHAFA |
73 | AL-QAMUS AL-MUHITH | AL-FAIRUZ ABADI |
74 | AL-QAMUS: INJELIZI – ARABI | MAKTAB AD-DIRASAT WAL-BUHUTS |
75 | AL-QUDS MASALAH KITA BERSAMA | YUSUF AL-QARDHAWY |
76 | AL-QUR’AN & PEMBINAAN BUDAYA DIALOG DAN TRANSFORMASI | MUSA ASY’ARIE, DKK. |
77 | AL-QUR’AN 4-DIMENSI (MATEMATIKA ISLAM 2) | FAHMI BASYA |
78 | AL-QUR’AN DAN LAUTAN | AGUS S. DJAMIL |
79 | AL-QUR’AN DAN TERJEMAHNYA | DEPARTEMEN AGAMA RI |
80 | AL-QURAN BUKAN DA VINCI’S CODE | KHULQI RASHID |
81 | AL-QURAN DAN PEMIKIRAN ISLAM | FAZLUR RAHMAN |
82 | AL-QUR’AN KITAB ZAMAN KITA | MUKHAMMAD AL-GHAZALI, SYAIKH |
84 | AL-QUR’AN WA ‘ILMUN NAFS | AL-JASMANI, ‘ABDUL ‘ALI |
85 | ANAKKU SUDAH TEPATKAH PENDIDIKANNYA?? | MUSTHOFA AL-‘ADAWI |
86 | ANALISA STATISTIK SOSIAL | SUGIYANTO |
87 | ANALISIS DATA PENELITIAN KUALITATIF | BURHAN BUNGIN |
88 | ANALISIS KORELASI, REGRESI,DAN JALUR DLM PENELITIAN | SAMBAS ALI MUHIDIN SPD.MSI |
89 | ANALISIS MANAJEMEN KUANTITATIF DG WINQSB | WING WAHYU WINARNO |
90 | ANALISIS MULTIVARIAT | TONY WIJAYA |
91 | ANALISIS REGRESI | SEMBIRING, K.-FMIPA,ITB |
92 | ANALISIS STRUKTURAL EQUATION MODELING DG AMOS | TONY WIJAYA |
93 | ANATOMI BUKU SEKOLAH DIINDONESIA | DEDI SUPRIADI |
94 | ANIISUL MUTTAQIN | ABDUSHOMAD, JAWA, AL-PALEMBANG |
95 | AN-NAFAHATUL ILAHIAH | SADRIDDIN ALQUNAWI |
96 | AN-NUKAT WA AL-’UYŨN (TAFSĨR AL-MÃWARDĨ) | AL-MÃWARDĨ |
97 | AQĨDAH AL-MU’MIN | AL-JAZÃIRĨ, ABŨ BAKR JÃBIR |
98 | AQIDAH ISLAMIYAH | SAYYID SABIQ |
99 | ASA METODOLOGI PENELITIAN | RESTU KARTIKO WIDI |
100 | ASAL USUL POSTMODERNITAS | PERRYANDERSON |
101 | ASAS ASAS PENDIDIKAN ISLAM | HASAN LANGGULUNG |
102 | ASAS ASAS PENELITIAN BEHAVIORAL | FRED N. KERLINGER |
103 | ASBAB AL-WURUD | SAID AGIL HUSAIN MUNAWWAR & ABDUL MUSTAQIM |
104 | ASBÃB AN-NUZÛL | AL-WÃĦIDÎ AN-NAISÃBŨRĨ, AL-IMÃM |
105 | ASBAB WURUD | IBNU HAMZAH AL-HUSAIN AL HANAFI AD DAMSYIQI |
106 | ASBAB WURUD | IBNU HAMZAH AL-HUSAIN AL HANAFI AD DAMSYIQI |
107 | ASBAB WURUD AL-HADITS | IMAM AS-SUYUTHI |
108 | ASBABUL WURUD (LATAR BELAKANG HISTORIS TIMBULNYA HADITS-HADITS RASUL) | IBNU HAMZAH AL HUSAINI AL HANAFI AD DAMSYIQI |
109 | ASMA’ AL-HUSNA “DALAM PERSPEKTIF AL-QUR’AN” | QURAISH SHIHAB, M. |
110 | ASMAUL HUSNA | TOSUN BAYRAK AL JERRAHI, SYEKH |
111 | ASMAUL HUSNA DALAM PERSPEKTIF AL QUR’AN | QURAISH SHIHAB, M. |
112 | ASMAUL’HUSNA FOR SUCCES IN BUSINESS & LIFE | MUHAMMAD SYAFII ANTONIO |
113 | AS-SIRAH AN-NABAWIYYAH (SEJARAH NABI) | ASH-SHAHHAR, ABDUL HAMID JUDAH |
114 | ATLAS AL QUR’AN | SYAUQI ABU KHALIL |
115 | ATLAS AL-QUR’AN | SYAUQI ABU KHALIL |
116 | ATLAS BUDAYA | ISMA’IL R. AL FARUQI DKK |
117 | ATLAS PERJALANAN HIDUP NABI MUHAMMAD | SAMI BIN ABDULLAH |
118 | AT-TAFSĨR AL-KABĨR | IBNU TAIMIYAH |
119 | AT-TAFSĨR AL-MUNĨR (MURÃĦ LABĨD | NAWAWĨ AL-JÃWĨ |
120 | AT-TAFSĨR AL-MUNĨR FĨ AL-’AQĨDAH WA ASY-SYARĨ’AH WA AL-MANHAJ | AZ-ZUĦAILĨ, WAHBAH |
121 | AT-TAFSĨR AL-MUYASSAR | NUKHBAH MIN AL-’ULAMÃ’ |
122 | AT-TAFSĨR AL-WÃDHIĦ | MAĦMŨD ĦIJÃZĨ, MUĦAMMAD |
123 | AT-TAFSĨR AL-WAJĨZ ’ALÃ HÃMISY AL-QUR’ÃN AL-’AZHĨM | AZ-ZUĦAILĨ, WAHBAH |
124 | AT-TASAWWUF ASY-SYAR’I | SAYYID NUR BIN SAYYID ALI |
125 | AUJAZ MIN TAFSĨR IBNI KATSĨR | AL-’AKK, KHÃLID ’ABDURRAHMÃN |
126 | AWAN GELAP DALAM KEIMANAN KRISTEN | HAMID QADRI |
127 | AWAS TERJEBAK MURTAD | SULAIMAN NASHIR AL-LWAN, SYAIKH |
128 | AYAT AYAT SEMESTA | AGUS PURWANTO |
130 | BEBAS SAKIT DENGAN AL-QUR’AN | MUHAMMAD MAHMUD ABDULLAH |
131 | BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | AUNNURRHMAN |
132 | BELAJAR SEJATI VERSUS KURIKULUM NASIONAL | DEDY PRADIPTO, Y. |
133 | BENCANA ILMU | ABU ABDILLAH MUHAMMAD RUSLAN |
134 | BERBISNIS DENGAN ALLAH | QURAISH SHIHAB, M. |
135 | BERGURU KEPADA ALLAH | ABU SANGKAN |
136 | BERIMAN SEJENAK | SA’ID AZHIM |
137 | BEYOND TEACHING AND LEARNING | WIN WENGER,PH.D. |
138 | BIBEL DALAM SOROTAN AL-QUR’AN | ABU DEEDAT SYIHABUDDIN,MH. |
139 | BIBEL MEMBAWA PETAKA | ALA’ ABU BAKAR |
140 | BID’AH YANG DIBUNGKUS DENGAN HADITS PALSU | ABU SYAMA’ |
141 | BIMBINGAN KONSELING DI INSTITUTE PENDIDIKAN | WINKEL, W.S. & SRI HASTUTI |
142 | BRAIN BASED LEARNING | ERIC JENSEN |
143 | BUKU AJAR METODOLOGI PENELITIAN KUANTITATIF | MUSLICH ANSHORI, SRI ISWANTI |
144 | BUKU PINTAR AL-QUR’AN | ABU NIZHAN |
145 | BUKU PINTAR SUNAH & BID’H | SA’AD YUSUF ABU AZIZ, SYAIKH |
146 | BUKU PITAR ALAM GHAIB | MUHAMMAD SAYYID AL MUSAYYAR |
147 | CONCISE HISTORY OF MUSLIM WORLD | RAFI AHMAD FIDAI |
148 | CONSESCIENTIZACAO | WILLIAM A.SMITH |
149 | COOPERATIVE LEARNING | ROBERT E SLAVIN |
150 | COOPERATIVE LEARNING | AGUS SUPRIJONO |
151 | CYRIL CLASSE ENSLIKOPEDI ISLAM | HUSTON SMITH |
152 | DARI TEOLOGI MENUJU AKSI MEMBEL YANG LEMAH MENGGEMPUR KESENJANGAN | ABAD BADRUZAMAH |
153 | DARIMANA MANUSIA BERASAL | MAURICE BUCAILLE |
154 | DASAR DASAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | ABU AHMADI & NOOR SALIMI |
155 | DASAR DASAR PENGEMBANGAN KURIKULUM | OEMAR HAMALIK |
156 | DASAR DASR PENELITIAN KUALITATIF | ANSELM STRAUSS & JULIET CORBIN |
157 | DASAR PENENTUAN SAMPEL DALAM METODOLOGI PENELITIAN | MADYANA A.M. |
158 | DASAR TEORI DAN PRAKTIS PENDIDIKAN | PRAYITNO |
159 | DAZ-DZABB ‘ANI AT-TASHAWWUF | AL-KATTANI AL-HUSAINI |
160 | DEKONSTRUKSI TRADISI | ISSA J. BOULLATA |
161 | DEKONSTRUKSI TRADISI GELEGAR PEMIKIRAN ARAB ISLAM | ISSA J. BOULLATA |
162 | DENGAN AL QUR’AN MASUK ISLAM LAH MEREKA | ABDUL AZIZ SAYYID HASYIM AL-GHAZZAULI |
163 | DESAIN PEMBELAJARAN | BERMAWI MUNTHE, |
164 | DHOIF ADABUL MUFRAD | MUHAMMAD NASHIRUDIN AL-ALBANI |
165 | DIALEKTIKA TEKS SUCI AGAMA | IRWAN ABDULLAH DKK |
166 | DIALOG MASALAH KETUHANAN YESUS | BAHAUDDIN MUDHARY |
167 | DISKURSUS PENDIDIKAN ISLAM | MANSYUR ISNA |
168 | DLIYA’ AL-ANWAR FI TUHFATUL AKDAR | ALBATHUNI, MUHAMMAD AIDARUS QAIMUDDIN |
169 | DOA-DOA NABI & KELUARGANYA YANG SUDAH TERBUKTI MUJARAB | RIDHA AL-RIDHAWI, M. |
170 | DOKTRIN GEREJA KONTRA BIBEL | ABU MAHMOUD MUHAJIR |
171 | DZIKIR ALA TASAWUF | MUHAMMA ARIFIN BIN BADRI M.A |
172 | EDCATION MANAGEMENT ANALISA TEORI DAN PRAKTIK | VEITHZAL RIVAI |
173 | EDUTAIMENT DALAM PENDIDIKAN ISLAM DAN TEORI-TEORI PEMBELAJARAN QUANTUM | |
174 | EFFECTIVE TEACHING TEORI DAN APLIKASI | DANIEL MUIJS & DAVIDREYNOLDS |
175 | EMOTIONAL LEARNING | OSHO |
176 | ENCYCLOPAEDIA OF ISLAMIC SCIENCE AND SCIENTISTS | M.ZAKI KIRMANI.N.K.SINGH |
177 | ENSIKLOPEDI AKIDAH ISLAM | SYAHRIN HARAHAP,M.A. |
178 | ENSIKLOPEDI AL-QUR’AN | WAHBAH ZUHAILI |
179 | ENSIKLOPEDI DALIL HUKUM | A’IDH AL-QARNI |
180 | ENSIKLOPEDI MUSLIM | ABU BAKR JABIR AL-JAZAIRI |
181 | ENSIKLOPEDI NURCHOLISH MADJID | BUDHY MUNAWWAR-RACHMAN |
182 | ENSIKLOPEDI PENDIDIKAN ANAK MUSLIM | HIDAYATULLAH AHMAD |
183 | ENSIKLOPEDI SHAHIH FADHAIL A’MAL | ZAKARIA GHULAM QADIR AL-BAKISTANI |
184 | ENSIKLOPEDI SUNNAH SYIAH | ALI AHMAD AS-SALUS |
185 | ENSIKLOPEDIA GOLONGAN KELOMPOK ALIRAN MADZHAB PARTAI DAN GERAKAN ISLAM | DR.ABDUL MUN’IM AL HAFNI |
186 | ENSIKLOPEDIANA ILMU DALAM AL QUR’AN | AFZALUR RAHMAN |
187 | EPISTEMOLOGI ISLAM SKOLASTIK | SUPARMAN SYUKUR |
188 | ETIKA & PERTUMBUHAN SPIRITUAL | SAYID MUJTABA MUSAWI LARI |
189 | ETIKA & PERTUMBUHAN SPIRITUAL | SAYID MUJTABA MUSAWI LARI |
190 | ETOS KERJA ISLAMI | AHMAD JANAN ASIFUDIN |
191 | EVALUASI HASIL BELAJAR | PURWANTO |
192 | EVALUASI KURIKULUM | HAMID HASAN, S. |
193 | EVALUASI PENDIDIKAN NILAI | MUWARDI LUBIS |
194 | EVALUASI PROGRAM PEMBELAJARAN | EKO.PUTRO WIDOYOKO, S. |
195 | FADHLULLÃH ASH-SHAMAD FĨ TAUDHĨĦ AL-ADAB AL-MUFRAD | AL-JAELÃNĨ, FADHLULLÃH |
196 | FADLLULLAHI SHOMAD 1-2 | FADLLULLAHI AL-JAILANI |
197 | FAITH FIRST | MAGDY AL-HELALY |
198 | FASHABRUN JAMIL | MURDODIDIN GRAT |
199 | FATAWAL-MAR’AH AL-MUSLIMAH (MASALAH PEREMPUAN) | AL-‘UTSAIMIN, AT AL. |
200 | FATAWI RASUL SAW | ALI MUHAMMAD ABDUL ‘ALI ATH-THAHTHAWY |
201 | FATĦ AL-BÃRĨ BI SYARH SĦAĦĨĦ AL-BUKHÃRĨ | AL-’ASQALÃNĨ, IBNU ĦAJAR |
202 | FATHURRAHMAN LI THALIB AYATIL QUR’AN | ‘ALAMI ZADAH |
204 | FĨ ZHILÃL AL-QUR’ÃN | SAYYID QUTHB |
205 | FIKIH PENDIDIKAN | HERI JAUHARI MUCHTAR |
206 | FILSAFAT ISLAM SUNAH NABI DALAM BERPIKIR | MUSA ASY’ARIE |
207 | FILSAFAT PENDIDIKAN ISLAM | RAMAYULIS |
208 | FIQH SIYASAH KONSEP KEKUASAAN POLITIK DALAM AL-QUR’AN | ABDUL MUIN SALIM |
209 | FIQHUL ‘IBADAH | AL-‘UTSAIMIN, MUHAMMAD SHALEH |
210 | FIQHZ ZAKAH (FIQIH ZAKAT) | AL-QARDHAWI, YUSUF |
211 | FIQIH AL-QUR’AN | AHZAMI SAMI’UN JAZULI |
212 | FIQIH KEDOKTERAN | WALID BIN RASYID AS-SA’IDAN |
213 | FORMAT PENDIDIKAN IDEAL | RIDWAN NASHIR, M. |
214 | GURU DAN ANAK DIDIK DALAM INTERAKSI EDUKATIF | SYAIFUL BAHRI DJAMARAH |
215 | GURU PROFESIONAL IMPLEMENTASI KURIKULUM KTSP DAN SUKSES DALAM SERTIFIKASI GURU | KUNANDARI |
216 | GURU SEBAGAI MOTIVATOR PERUBAHAN | ISJONI |
217 | HAK HAK PERSAUDARAAN ISLAM | SHALIH BIN ‘ABDIL ‘AZIZ ALUSY, SYAIKH |
218 | HANYA ISLAM BUKAN WAHHABI | NASHIR BIN ABDUL KARIM AL-AQL |
219 | HARMONISASI AGAMA DAN BUDAYA DI INDONESIA | ROHIMIN DKK |
220 | HARUN ARRRASYID AMIR PARA KHALIFAH &RAJA TERAGUNG DI DUNIA | SYAUQI ABU KHALIL |
221 | ĦÃSYIYAT ASH-SHÃWĨ ’ALÃ TAFSĨR AL-JALÃLAIN | ASH-SHÃWĨ |
222 | HEGEMONI KRISTEN – BARAT | ADIAN HUSAINI |
223 | HEGEMONI QURAISY | KHALI ABDUL KARIM |
224 | HERMENEUTIKA AL-QUR’AN | DR.HASAN HANAFI |
225 | HIMPUNAN FADHILAH AMAL | MAULANA MUHAMMAD ZAKARIYA AL-KANDAHLAWI RAH.A |
226 | HIMPUNAN PERATURAN KORUPSI ,KOLUSI DAN NEPOTISME | EKO JAYA |
227 | HOMESCHOOLING CREATING THE BEST OF ME | HOLY SETYOWATI,BBA |
228 | HUKUM DAN ALIRAN KEPERCAYAAN MENYIMPANG DI INDONESIA | DRDRS.IGM NURDJANA,SH.,M.HUM |
229 | HUMAN RESOURCE MANAGEMENT IN EDUCATION | JAMES J.JONES, DONALD L.WALTERS |
230 | HUMANISASI PENDIDKAN | PROF.DARMIYATI ZUCHDI,ED.D |
231 | IDEOLOGI ODEOLOGI PENDIDIKAN | WILIAM F.O’NEIL |
232 | IDIOLOGI PENDIDIKAN ISLAM | PROF.DR.ACHMADI |
233 | IHYA ULUMUDDIN JLD 1-5 | ABI HAMID AL-GHAZALI |
234 | IHYA ULUMUDDIN JLD 1-9 | DRS. H. MOH. ZUHRI Dipi TAFL dkk |
235 | ILMU DAN APLIKASI PENDIDIKAN | |
236 | ILMU DAN ULAMA | ABU BAKAR JABIR AL-JAZAIRY |
237 | ILMU ISLAM TERAPAN | PROF.DR.H.MUSLIM A.KADIR,M.A. |
238 | ILMU JIWA BERJUMPA TASAWUF | LYNN WILCOX |
239 | ILMU JIWA DALAM AL-QUR’AN | DR.MUHAMMAD UTSMAN NAJATI |
240 | ILMU PENDIDIKAN ISLAM | PROF.DR.H.RYMAYULIS |
241 | ILMU PENDIDIKAN ISLAM | DR. ABDUL MUJIB, M.AG,ET AL |
242 | ILMU PENDIDIKAN ISLAM DENGAN PENDEKATAN MULTIDISIPLINER | PROF.DR.H.ABUDDIN NATA,M.A. |
243 | IMMAMUL MUHTADIN ‘ALI BIN ABI THALIB | HM.M.H.AL HAMID AL-HUSAINI |
244 | IMPLEMENTASI KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN | PROF.DR.H E.MULYASA,M.PD. |
245 | IMPROVING SCHOLL EVECTIVENESS | JOHN MACBEAATH PETER MORTIMORE |
246 | INDAHNYA KERLIP CAHAYA AL QUR’AN | SYEKH MUHAMMAD ALI ASH SHABUNI |
247 | INDEKS AL-QUR’AN | DR. AZHARUDDIN SAHIL |
248 | INDERA KE ENAM | AI G MANNING ,D,D. |
249 | INDONESIA BELAJARLAH MEMBANGUN PENDIDIKAN INDONESIA | DR.AGUS.SALIM,MS |
250 | INNOVATIVE ASEAN | GOIB WIRANTO |
251 | INSAN KAMIL | SYEIKH ABDUL KARIM |
252 | INSTRUMEN PENELITIAN SOSIAL DAN PENDIDIKAN | PURWANTO,M.PD |
253 | INTEGRASI PSIKOLOGI DENGAN ISLAM | HANNA DJUMHANA BASTAMAN |
254 | INTELEKTUAL ISLAM | SEYYED HOSSEIN NASR |
255 | ISALAM WAL ‘AQL | ABDUL KHALIM MAHMUD |
256 | ISHLAH MUJTAMI’ | MUHAMMAD SALIM BIN HUSAIN AL-KADARI AL-BAIHANIY |
257 | ISLAM DAN NEGARA SEKULAR | ABDULLAHI AHMED AN-NA’IM |
258 | ISLAM DAN PSIKOLOGI | DRA NETTY HARTATI,M.SI. DKK |
260 | ISLAM DAN SAINS MODERN | DR.H.ALI ANWAR YUSUF,M.SI |
261 | ISLAM DAN SEKULARISME | DR.YUSUF AL-QARDHAWY |
262 | ISLAM DAN TEOLOGI PEMBEBASAN | ASGHAR ALI ENGINEER |
263 | ISLAM MASA KINI | ASGHAR ALI ENGINEER |
264 | ISLAM TIDAK TUNGGAL | BRUCE .B, LAWRENCE |
265 | ISLAM YANG PALING TOLERAN | DR.’ALA’ ABU BAKAR |
266 | ISLAMIC HUMAN CAPITAL | PROF.DR.H.VEITHZAL RIVAI,M.B.A. |
267 | ISLAMIC LEADERSHIP | PROF.DR.H..VEITHZAL RIVAI,M.B.A. IR.H.ARVIYAN ARIFIN |
268 | ISLAMIC STUDIES DI PERGURUAN TINGGI | PROF.DR.M.AMIN ABDULLAH |
269 | JALAN SANG SALIK DI MUSIM SEMI | AL-GHAZALI HAKIM SANA’I JAMI |
270 | JÃMI’ AL-BAYÃN ’AN TA’WĨL ÃYI AL-QUR’ÃN | ATH-THABÃRĨ, IBNU JARĨR |
271 | JAUHAR AL-HAQAIQ | SAMSUDDIN BIN ABDULLAH SUMATRA |
272 | JAWABAN UNTUK PENDETA | H.ABDULLAH WASI’AN |
273 | JEJAK MALAIKAT DI BUMI ALLAH | M. HILAL TRI ANWARI |
274 | JEJAK PARA KHALIFAH | AMRU KHALID |
275 | JIBRIL AS DALAM 3 KITAB SUCI | MANSHUR ABDUL HAKIM |
276 | JIHAD FISABILILLAH DAN TANTANGAN-TANTANGANNYA | ABDUL ZADIR DJAELANI |
277 | JIN MAKHUL PENAKUT+B26 | JALALUDDIN AL-SUYUTI |
278 | JUNDULLAH | SA’IID HAWI |
279 | JUNDULLAH TSAQAFATAN WA AKHLAQON (KEBUDAYAAN DAN MORAL) | SA’ID HAWWA |
280 | KADO INGAT MATI | YUSUF MANSUR |
281 | KADO PERNIKAHAN | SYAIKH HAFIZH ALI SYUAISYI’ |
282 | KAJIAN FIQIH KONTEMPORER | KUTBUDDIN AIBAK,M.HI |
283 | KAMUS AL-QUR’AN | BUDI SANTOSO |
284 | KARAKTER DIRI DIBALIK JUZ AL-QUR’AN | GUS AA |
285 | KARAKTERISTIK DIRI DIBALIK JUZ AL QUR’AN | GUS AA H.ZIYAD UL-HAQ AT-TUBANY |
286 | KARAMAH WALI | ABU BAKAR BIN MUHAMMAD BIN AS-SAYYID AL HANBALI |
287 | KAWASAN DAN WAWASAN STUDI ISLAM | PROF.DR.MUHAIMIN DKK |
288 | KAYA LEWAT JALAN TOL | USTADZ YUSUF MANSUR |
289 | KEAJAIBAN ANGKA 11 DALAM AL-QUR’AN | ROSMAN LUBIS |
290 | KEBERANIAN MENGAJAR | PARKER J.PARMER |
291 | KEBIJAKAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN ISLAM | DRS.ARY H. GUNAWAN |
292 | KEBIJAKAN PENDIDIKAN | CHOIRUL MAHFUD |
293 | KEBIJAKAN PENDIDIKAN YANG UNGGUL | DR.RIANT NUGROHO |
294 | KECERDASAN KENABIAN | HAMDANI BAKRAN ADZ-DZAKIEY |
295 | KEDAHSYATAN MARKETING MUHAMMAD | MUAMMAR NAS |
296 | KEMBALI KE PENGAKUAN ISLAM | TARDJONO ABU M.MUAZ |
297 | KEPEMIMPINAN SEKOLAH TRANSFORMATIF | DR.RAIHANI |
298 | KESALAHAN MENDIDIK ANAK&CARA ISLAMI MEMPERBAIKINYA | DR.MUHAMMAD BIN ABDULLAH AS SHAHIH |
299 | KHILAFAH DAN KERAJAAN | ABUL A’LA AL-MAUDUDI |
300 | KISAH PARA NABI | IBNU KATSIR |
301 | KITÃB MUSYKIL AL-QUR’ÃN | AL-QAISĨ |
302 | KITAB UNDANG UNDANG HUKUM PERDATA | PROF.R.SUBEKTI,S.H,R.TJITROSUDIBIO |
303 | KOMPEDIUN AYAT AYAT AL QUR’AN YANG BERHUBUNGAN DG BIOLOGI DAN KEDOKTERAN | DR.MOCHTAR NAIM |
304 | KONKORDANSI QUR’AN | ALI AUDAH |
305 | KONSELING ISLAM | DR.SAIFUL AKHYAR LUBIS,MA |
306 | KONSEP SABAR DALAM AL-QUR’AN | M, FAJAR MUNAWIR |
307 | KONSPIRASI PENYALIBAN NABI ISA | SYARIF BIN HAMZAH AL JAZAIRI |
308 | KONTROVERSI JIHAD DI INDONESIA | DR.MUHAMMAD CHIRZI,M.AG |
309 | KOREKSI ULANG SYAIKH AL-BANI | ABDUL BASITH YUSUF AL-GHARIIB |
310 | KRISIS PENDIDIKAN DALAM ISLAM | SYED SAJID HUSAIN & SYED ALI ASHRAF |
311 | KRISTOLOGI QUR’AINI | HASYIM MUHAMMAD,M.AG. |
312 | KRITIK HADITS-HADITS IHYA ULUMUDDIN | MUHAMMAD UQAIL BIN ALI AL MAHDALI |
313 | KRITIK TEKS HADITS | PROF. DR. H. MUJAMIL QOMAR |
314 | KUMPULAN KITAB KARYA HADLRATUS SYAIKH | K.H.MUHAMMAD ISHOMUDDIN HADZIQ |
315 | KUNCI BERINTERAKSI DENGAN AL QUR’AN | DR.SHALAH ABDUL FATAH AL KHALIDI |
316 | KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN | DR.E.MULYASA,M.P.D. |
317 | LAISA MIN QAUL AN-NABI | DR. MUHAMMAH FUAD SYAKIR |
318 | LANDASAN KEPENDIDIKAN | PROF.DR.MADE PIDARTA |
319 | LASNA BIMA’MAN | DR.HALIL FA’IQ AL-UBAYDI |
320 | LEARNING TO TEACH | RICHARD L ARENDS |
323 | LISÃN AL-’ARAB. | IBNU MANZHUR |
324 | LISÃN AL-LISÃN. | IBNU MANZHUR |
325 | LOGOSENTRISME METAFISIKA ISLAM | DR.MAFTUKHIN,M.AG. |
326 | MAHKOTA POKOK-POKOK HADIS RASULULLAH SAW JILID 1 | SYEKH MANSHUR ALI NASHIF |
327 | MAHKOTA POKOK-POKOK HADIS RASULULLAH SAW JILID 4 | SYEKH MANSHUR ALI NASHIF |
328 | MAHKOTA POKOK-POKOK HADIS RASULULLAH SAW JILID 5 | SYEKH MANSHUR ALI NASHIF |
329 | MAJMU’ RASAAIL | IMAM AL-GHZALI |
330 | MAKÃRIM AL-AKHLÃQ | IBNU ABĨ AD-DUNYÃ |
331 | MAKARIMUL AHLAK | MUHAMMAD ABDUL QADIR AHMAD ‘ATHA |
332 | MALAPETAKA AKHIR ZAMAN | IBNU KATSIR |
333 | MANAJEMEN ADMINISTRASI & ORGANISASI PENDIDIKAN | MULYONO.MA |
334 | MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH | DR.E.MULYASA,M.P.D. |
335 | MANAJEMEN KURIKULUM | DR.RUSMAN,M.PD. |
336 | MANAJEMEN PEMBELAJARAN &INSTRUKSI PENDIDIKAN | KELVIN SEIVERT |
337 | MANAJEMEN PENDIDIKAN | PROF.DR.SUHARSIMI ARIKUNTO, LIA YULIANA M.PD. |
338 | MANAJEMEN PENELITIAN | PROF.DR.SUHARSIMI ARIKUNTO |
339 | MANAJEMEN TEORI,PRAKTIK,DAN RISET PENDIDIKAN | PROF.DR.HUSAIN USMAN,MPD.,M.T |
340 | MANAJEMENSTRATEGIS KEPEMIMPINAN PENDIDIKAN | TONY BUSH &MARRIANNE COLEMAN |
341 | MANHAJ AL-QUR’ÃN FĨ AT-TARBIYAH | SYADĨD, MUĦAMMAD |
342 | MANJEMEN PENGEMBANGAN KURIKULUM | PROF.DR.OEMAR HAMALIK |
343 | MANUSIA BUMI MANUSIA LANGIT | SYAIKH MUHAMMAD AMIN AL-KURDI |
344 | MASALAH MASALAH AKTUAL | SYEKH HAAN MURAD |
345 | MASYARAKAT MENURUT AL-QUR’AN | DASTGHAIB SHIRAZI |
346 | MATA AIR HIKMAH | IBNU AL-QAYYIM |
347 | MATERI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | DRS.SUPIANA .MAG,M.KARIMAN ,M.AG |
348 | MAUSŨ’AT ATHRÃF AL-ĦADĨTS AN-NABAWĨ ASY-SYARĨF | IBNU BAS-YŨNĨ ZAGHLŨL |
349 | MELURUSKAN DIKOTOMI AGAMA DAN POLITIK | DR.YUSUF AL-QARDHAWY |
350 | MEMAHAMI AL QUR’AN | HANAFI ANWAR |
351 | MEMAHAMI KHIKMAH PENCIPTAAN MAKHLUK | IMAM GHOZALI |
352 | MEMAHAMI PENELITIAN KUALITATIF | PROF.DR.SUGIYONO |
353 | MEMAHAMI PENELITIAN KUALITATIF | DR.BASROWI,M.PD.&DR.SUWANDI,M.SI |
354 | MEMAJUKAN BANGSA DENGAN PENDIDIKAN | ISJONI |
355 | MEMBELA AGAMA TAUHID | SHAWKI ABU KHAALIL,PH.D. |
356 | MEMBENDUNG ARUSLIBERALISME DI INDONESIA | DR.ADIAN HUSAINI |
357 | MEMBENTENGI DIRI DARI GANGGUAN JIN DAN SETAN | WAHID ABDUS SALAM BALI |
358 | MEMBUKA TABIR PINTU LANGIT 1-3 | IR. SISWO SANYOTO |
359 | MEMBUMIKAN AL QUR’AN | M.QURAISH SHIHAB |
360 | MEMBUMIKAN AL-QUR’AN | M. QURAISH SHIHA |
361 | MEMBUMIKAN RAHMAD ALLAH | UST,YUSUF MANSYUR |
362 | MENDIDIK ANAK LAKI-LAKI | ADNAN HASAN SHALIH BAHARITS |
363 | MENDIDIK ANAK PEREMPUAN | ABDUL MUN’IM IBRAHIM |
364 | MENDIDIK ANAK PEREMPUAN DIMASA REMAJA | HANNAN ATHLYAH ATTHURI |
365 | MENDIDIK GENERASI BARU MUSLIM | DR.MUHAMMAD SHAFIQ |
366 | MENELADANI KEMULIAAAN HIDUP RASULULLAH | DR.SAMI BIN ABDULLAH AL MAGHLUTS |
367 | MENGAJAR DENGAN SENANG | GENE E HALL,LINDA F.QUINN,DONNA M.GOLLNICK |
368 | MENGAJAR DENGAN SUKSES | AD.ROOIJAKERS |
369 | MENGGUGAT PENDIDIKAN | PAULO FREIRE IVAN ILLICH ERICH FROMM DKK |
370 | MENGUAK AKAR TERORIS | HARUN YAHYA |
371 | MENGUKIR PRESTASI DIJALUR KHUSUS | INDAL ABROR DKK |
372 | MENJADI GURU SEJATI | M.GORKY SEMBIRING |
373 | MENJADI MUSLIM KAFFAH | DR.AHMAD UMAR HASYIM |
374 | MENJADI SEORANG GURU | FORREST W.PARKAY /BEVERLY HARDCASTLE STANFORD |
375 | MENJELAJAH ALAM MALAIKAT | IMAM JALALUDDIN AS-SUYUTI |
376 | MENUJU MASAYARAKAT BELAJAR | DRS.H.ISJONI,M.SI.,PH.D |
377 | MENYEMAI BENIH TEKNOLOGI PENDIDIKAN | PROF.DR.YUSUFHADI MIARSO,M.SC. |
378 | MENYEMBUHKAN SAKIT MENCERDASKAN HATI | IBNU QAYYIM AL-JAUZIYAH |
379 | MENYIBAK RAHASIA BUMI DALAM AL-QUR’AN | AGUS HARYO SUDARMOJO |
380 | MENYINGKAP DUNIA MISTIK | ASRIFIN AN-NACHRAWI, S.Ag, MUJADDIDUL ISLAM, MA |
381 | METHODS FOR TEACHING | DAVIC A.JACOBSEN.PAUL EGGEN.DONALD KAUCHAK |
382 | METHODS IN BEHAVIORAL RESEARCH | PAUL C.COZBY |
383 | METODE & TEKNIK PENELITIAN SOSIAL | ARIEF SUBYANTORO & FX.SUWARTO |
384 | METODE EVALUASI KUALITATIF | MICHAEL QUINN PATT |
385 | METODE HUKUM ISLAM PROGRESIF | AHMAD SYUKRI SALEH |
386 | METODE KONTEMPORER MEMAHAMI HADITS NABI | SURYADI |
387 | METODE PENDIDIKAN MARXIS SOSIALIS | NURANI SOYOMUKTI |
388 | METODE PENELITAN | SAIFUDDIN AZWAR |
389 | METODE PENELITIAN | BENI AHMAD SAEBANI |
390 | METODE PENELITIAN BIDANG SOSIAL | HANDARI NAWAWI |
391 | METODE PENELITIAN FILSAFAT | ANTON BAKKER ACHMAD CHARRIS ZUBAIR |
392 | METODE PENELITIAN HUKUM | SULISTYOWATI IRIANTO &SHIDHARTA |
393 | METODE PENELITIAN HUKUM | ZAINUDDIN ALI |
394 | METODE PENELITIAN HUKUM | BENI AHMAD SAEBANI |
395 | METODE PENELITIAN KUALITATIF | BURHAN BUNGIN |
396 | METODE PENELITIAN KUALITATIF | DR.ISKANDAR |
397 | METODE PENELITIAN KUANTITAIF KUALITATIF DAN R &D | SUGIYONO |
398 | METODE PENELITIAN KUANTITATIF | T.WIDODO |
399 | METODE PENELITIAN KUANTITATIF | BAMBANG PRASETYO LINA MIFTAHUL JANAH |
400 | METODE PENELITIAN KUANTITATIF | BURHAN BUNGIN, M. |
401 | METODE PENELITIAN KUANTITATIF | PURWANTO |
402 | METODE PENELITIAN KUANTITATIF DAN KUALITATIF | JONATHAN SARWONO |
403 | METODE PENELITIAN KUANTITATIF SEBUAH PENGANTAR | MUCHAMAD FAUZI |
404 | METODE PENELITIAN PEMIKIRAN EKONOMI ISLAM | MUHAMMAD |
405 | METODE PENELITIAN SASTRA ANALISI PSIKOLOGI | SISWANTORO |
406 | METODE PENELITIAN SOSIAL DAN PENDIDIKAN | NURUL ZURIAH |
407 | METODE PENELITIAN SUATU PENDEKATAN PROPOSAL | MARDALIS |
408 | METODE PENGOBATAN NABI | IBNU QAYYIM AL-JAUZIYAH |
409 | METODE RESEARCH | NASUTION, S. |
410 | METODE RISET PERILAKU ORGANISASI | HUSEIN UMAR |
411 | METODE RISET SUMBER DAYA MANUSIA | SONNY SUMARSONO, HM. |
412 | METODE STATISTIKA | YUSUF WIBISONO |
413 | METODE STUDI ISLAM | MUHYAR FANANI |
414 | METODOLOGI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | RAMAYULIS |
415 | METODOLOGI PENELITIAN | CHOLID NARBUKO & ABU ACHMADI |
417 | METODOLOGI PENELITIAN EKONOMI ISLAM | MUHAMMAD |
418 | METODOLOGI PENELITIAN HADITS | SURYADI & MUHAAMMAD SURYADILAGA |
419 | METODOLOGI PENELITIAN KEBUDAYAAN | SUWARDI ENDRASWARA |
420 | METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF | DEDDY MULYANA |
421 | METODOLOGI PENELITIAN LIVING QUR’AN DAN HADITS | MANSYUR, MUHAMMAD CHIRZIN Dkk |
422 | METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN KUANTITATIF DAN KUALITATIF | EMZIR |
423 | METODOLOGI PENELITIAN POLITIK | LISA HARISON |
424 | METODOLOGI PENELITIAN SOSIAL DAN EKONOMI | USMAN RIANSE, ABDI |
425 | METODOLOGI PENGAJARAN ISLAM | CHABIB THAHA, et al. |
426 | METODOLOGI STUDI ISLAM | ATANG ABD.HAKIM & JAIH MUBAROK |
427 | MINHÃJ AL-MUSLIM | AL-JAZÃIRĨ, ABŨ BAKR JÃBIR |
428 | MINHAJUL MUSLIM | ABU BAKAR JABIR AL JAZA’IRI, SYAIKH |
429 | MISTERI ALAM JIN DAN SETAN | UMAR SULAIMAN |
430 | MISTERI BUAH KHULDI | JAMAL MA’MUR ASMANI |
431 | MISTERI YESUS DALAM SEJARAH | MUHAMMAD ATAUR RAHIM |
432 | MIZANUL ‘AMAL | AL-GHAZALI, ABU HAMID |
433 | MODEL DESAIN SISTEM PEMBELAJARAN | BENNY A. PRIBADI |
434 | MODEL MODEL PEMBELAJARAN MUTAKHIR | ISJONI |
435 | MODEL MODEL PENGAJARAN | BRUCE JOICE, et al. |
436 | MODEL MODEL PENGOLAHAN PERGURUAN TINGGI | HARSONO |
437 | MORAL PENDIDIKAN DI ERA GROBAL | MUHAMMAD ZAINUR ROZIQIN |
438 | MU’JAM MUFRADÃT ALFÃZH AL-QUR’ÃN | AL-ASHFAHÃNĨ, AR-RÃGHIB |
439 | MUHAMMAD SAW YHE SUPER LEADER SUPER MANAGER | MUHAMMAD SYAFI’II ANTONI |
440 | MU’JAM MUFRADAT ALFAZHIL QUR’AN | AL-ASHFAHANI |
441 | MU’JIZAT SAINS DALAM AL-QUR’AN | BAMBANG PRANGGONO |
442 | MUKHTARUSH-SHIHAH | AR-RAZI, MUHAMMAD |
443 | MUKHTASHAR SHAĦIĦ AL-IMÃM AL-BUKHÃRĨ | AL-ALBÃNĨ, MUĦAMMAD NÃSHIRUDDĨN |
444 | MUKJIZAT AL QUR’AN DAN SUNNAH TENTANG IPTEK | AHMAD AS SHOUWY DKK |
445 | MUKJIZAT ILLAHI CAHAYA DAN MAKNA AL QUR’AN | SYEKH MUHAMMAD ALI ASH SHABUNI |
446 | MUKJIZAT ILMIAH DALAM AL QUR’AN | MUHAMMAD KAMIL ABDUSHSHAMAD |
447 | MUKJIZAT PENCIPTAAN MANUSIA | ABDURRAHMANUTSMAN |
448 | MUKJIZAT SABAR | MIFTAH FARIDL |
449 | MUKJIZAT SAINS DALAM AL-QUR’AN | BAMBANG PRANGGONO |
450 | MUKJIZAT SURAT AL IKHLAS | ABDUDAIM AL KHALIL |
451 | MUNTAKHAB AHADITS | MUHAMMAD YUSUF AL-KANDAHLAWI, MAULANA |
452 | MUSLIM IDEAL | MUHAMMAD ALI AL HASYIMI |
453 | MUTIARA ASMAUL HUSNA DALAM AL QUR’AN | ALWISYAL IMAM ZAIDALLAH |
454 | MUTIARA ILMU ATSAR | AIBNU NASHIRUDIN AD-DIMASYQI |
455 | MUTIARA RIYÃDHUSHSHÃLIĦĨN (TERJ. AHMAD ROFI’ USTMANI) | AN-NAWAWI, IMAN |
456 | MUWATHTHA’ AL-IMÃLM MÃLIK | MÃLIK, AL-IMÃLM |
457 | NAZHM AD-DURAR FĨ TANÃSUB AL-ÃYÃT WA AS-SUWAR | AL-BIQÃ’Ĩ |
458 | NILAI NILAI ISLAM | SYAFIQ A. MUGHNI |
459 | NILAI WAKTU DALAM PANDANGAN ULAMA | ABDUL FATTAH ABU GHUDDAH |
460 | NIZDAMUT TA’MIN AL-ISLAMI (HUKUM ISLAM) | JA’FAR, ABDUL QADIR |
461 | NIZHÃM AL-ISLÃM: AL-’AQĨDAH WA ’IBÃDAH | AL-MUBÃRAK, |
462 | NIZHAM AL-KHILAFAH FI FIKR AL-SLAM | MUSHTAFA HILMY |
463 | NIZHAM AT-TA’MIN AL-ISLAMIYAH | ABDUL QADIR JA’FAR |
464 | PAI UPAYA PEMBENTUKAN PEMIKIRAN DAN KEPRIBADIAN MUSLIM | MUHAMMAD ALIM |
465 | PANDUAN AKIDAH ASWAJA | DARWIS ABU UBAIDAH |
466 | PANDUAN LENGKAP DAN PRAKTIS PSKOLOGI ISLAM | MUHAMMAD IZZUDIN TAUFIQ |
467 | PARADIGMA INTEGRASI-INTERKONEKSI DALAM MEMAHAMI HADIS NABI | ABDUL MUSTAQIM, DKK |
468 | PARADIGMA PENDIDIKAN ISLAM | MUHAIMIN, ET.AL |
469 | PARADIGMA PSIKOLOGI ISLAMI | BAHARUDDIN |
470 | PEDOMAN PENILAIAN KELAS KTSP | CIPTA JAYA |
471 | PELANGGARAN HAK ASASI MANUSIA | EKO JAYA |
472 | PELAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING | NEVIYARNIS |
473 | PEMAHAMAN AL QUR’AN ADAB KAUM SUFI | ABUL.QUASEM, M. |
474 | PEMBAGIAN URUSAN PEMERINTAHAN | CIPTA JAYA |
475 | PEMBAHASAN LENGKAP SYAFA’AT MENURUT AL-QUR’AN & AS-SUNNAH YANG SHAHIH | NASHIR BIN ‘ABDIRRAHMAN AL-JUDAI’ |
476 | PEMBELAJARAN KOOPERATIF | ISJONI |
477 | PEMBELAJARAN TERKINI | ISJONI |
478 | PEMBELAJARAN VIRTUAL PERPADUAN INDONESIA MALAYSYIA | ISJONI |
479 | PEMIKIRAN AL-GHAZALI TENTANG PENDIDIKAN | ABIDIN IBNU RUSN |
480 | PEMIKIRAN LIBERAL DI DUNIA ARAB | ALBERT HOURANI |
481 | PENDEKATAN KUANTITATIF DAN KUALITATIF SERTA KOMBINASINYA DALAM PENELITIAN PSIKOLOGI | ASMADI ALSA |
482 | PENDEKATAN STATISTIK MODERN UNTUK ILMU SOSIAL | MUHAMMAD NISFIANOOR |
483 | PENDEKATAN STUDI ISLAM | ATHO MUDZHAR, M. |
484 | PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | MUHAMMAD DAUD ALI |
485 | PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | MUHAMMAD DAUD ALI |
486 | PENDIDIKAN ALA WARUNG POJOK | BUDI SUBANAR, G. |
487 | PENDIDIKAN ANAK BAGI ANAK BERKESULITAN BELAJAR | MULYONO ABDURRAHMAN |
488 | PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DALAM ISLAM | MANSUR |
489 | PENDIDIKAN BEBASIS MUTU | JEROME S.ARCARO |
490 | PENDIDIKAN BERBASIS MASYARAKAT | ZUBAEDI |
491 | PENDIDIKAN BERBASIS MUTU | JEROME S.ARCARO |
492 | PENDIDIKAN HUMANISTIK | ARMAI ARIEF |
493 | PENDIDIKAN ISLAM DI ERA TRANSFORMASI GLOBAL | AHMAD TANTOWI |
494 | PENDIDIKAN ISLAM INTEGRATIF | ABD.RAHMAN ASSEGAF |
495 | PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS AL-QUR’AN | BAMBANG Q-ANEES & ADANG HAMBALI |
496 | PENDIDIKAN KARAKTER DIZAMAN KEBLINGER | DONI KOESOEMA A. |
497 | PENDIDIKAN KETUHANAN DALAM ISLAM | HAMDANI B., M. |
498 | PENDIDIKAN MORAL DLM PUISI IMAM SYAFII DAN AHMAD SYAUQI | JUWARIYAH |
499 | PENDIDIKAN MULTIKULTURAL | CHOIRUL MAHFUD |
500 | PENDIDIKAN PROFETIK | KHOIRON ROSYADI |
501 | PENDIDIKAN REPRODUKSI BAGI ANAK MENUJU AQIL BALIGH | BAYYINATUL.MUCHTAROMAH |
502 | PENDIDIKAN RUKHANI | ALI ABDUL KHALIM |
503 | PENDIDIKAN SAINS YANG HUMANISTIS | PATER J.I.G.M.DROST.S.J. |
504 | PENDIDIKAN SEBAGAI SUATU PROSES | AGUNG PRIHANTORO |
505 | PENDIDIKAN YANG MEMISKINKAN | DARMANINGTYAS |
506 | PENELITIAN DAN PENILAIAN PENDIDIKAN | DR.NANA SUDJANA,DR.IBRAHIM,M.A |
507 | PENELITIAN DIAGNOSTIK | M.SOPIYUDIN DAHLAN |
508 | PENELITIAN KUALITATIF | PROF,DR.H.M.BURHAN BUNGIN,S.SOS.,M.SI. |
509 | PENELITIAN TERAPAN | H.HANDARI NAWAWI,H.MIMI MARTINI |
510 | PENELITIAN TINDAKAN KELAS | HERAWATI SUSILO,.DKK |
511 | PENGAJARAN YANG IMAJINATIF | KIEREN EGAN |
512 | PENGANTA STSTISTIK PENDIDIKAN | PROF.DRS.ANAS SUDIJONO |
513 | PENGANTAR METODE PENELITIAN | CONSUELEO G.SEVILLA |
514 | PENGANTAR METODE PENELITIAN HUKUM | AMIRUDIN S.H.,HUM |
515 | PENGANTAR PENDIDIKAN | REDJA MUDYAHARJO |
516 | PENGANTAR PENELITIAN DALAM PENDIDIKAN | DONALD ARY,LUCHY CHESAR JACOBS,ASGHAR RAZAVIEH |
517 | PENGANTAR PSIKOLOGI KESEHATAN ISLAMI | ALIAH B.PURWAKANIA HASAN |
518 | PENGANTAR STATISTIK UNTUK PENELITIAN | RIDUAN & SUNARTO |
519 | PENGANTAR STATISTIKA SOSIAL | RIDUAN |
520 | PENGANTAR STUDI ISLAM | KHOITUDDIN NASUTION |
521 | PENGEMBANGAN KBK DIPERGURUAN TINGGI AGAMA ISLAM | ARIEF FURCHAN, ET AL. |
522 | PENILAIAN PENCAPAIAN HASIL BELAJAR SISWA DI SEKOLAH | IGN.MASIDJO |
523 | PERATURAN DIREKTUR JENDERAL PAJAK | EKO JAYA |
524 | PERATURAN MENTERI AGAMA RI KTSP | CIPTA JAYA |
525 | PERATURAN PEMERINTAH RI TENTANG DOSEN | NOVINDO PUSTAKA MANDIRI |
526 | PERATURAN PEMERINTAH RI TENTANG GURU | CIPTA JAYA |
527 | PERATURAN PEMERINTAH RI TENTANG WAJIB BELAJAR | EKO JAYA |
528 | PERATURAN PERBAIKAN TAHUN 2009 | EKO JAYA |
529 | PERATURANPEMERINTAH RI TENTANG PILKADA | NOVINDO PUSTAKA MANDIRI |
530 | PERBANDINGAN AGAMA ISLAM | ALI AL JUMBULATI, ABDUL FUTUH AT TUWANISI |
531 | PERBEDAAN PRINSIP ANTARA AQIDAH DAN AJARAN ANTARARA ASWAJA DAN SYI’AH IMAMIYAH | ABDULLAH A.ABDUN |
532 | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | ABDUL MAJID |
533 | PERENCANAAN PENDIDIKAN | UDIN SYAEFUDIN ,PROF DR.ABIN SYAMSUDDIN MAKMUN |
534 | PERJALANAN DINAS ,JABATAN DALAM NEGRI,PGWAI NEGRI DAN PEGAWAI TIDAK TETAP | NOVINDO PUSTAKA MANDIRI |
535 | PETA PEMBELAJARAN AL QUR’AN | AHMAD SHAMS MADYAN LC,.MA |
536 | PETUNJUK PELAKSANAAN UU BADAN HUKUM PENDIDIKAN | KARNADI |
537 | PLURALISME,KONFLIK PENDIDIKAN AGAMA DI INDONESI | MUNIR MULKHAN, A. |
538 | POLA POLA PENDIDIKAN DALAM MASYARAKAT KONTEMPORER | I.N.THUT &DON ADAM |
539 | POLITIK PENDIDIKAN | PAULO FREIRE |
540 | PRAKTIK MANAJEMEN BERBASIS AL QUR’AN | ALI MUHAMMAD TAUFIQ |
541 | PRINSIP AGAMA | IMAM GHAZALI |
542 | PRINSIP DASASR ISLAM (MENURUT AL-QUR’AN DAN AS-SUNNAH Y ANG SHAHIH) | YAZID BIN ABDUL QADIR JAWAS |
543 | PROFESI KEGURUAN | SOEJIPTO & RAFLIS KOSASI |
544 | PROFIL PARA MUFASSIR AL-QUR’AN | SAIFUL AMIN GHOFUR |
545 | PSIKOLGI PERKEMBANGAN ISLAM | ALIAH B.PURWAKANIA HASAN |
546 | PSIKOLOGI AGAMA | RAMAYULIS |
547 | PSIKOLOGI BELAJAR AGAMA | SYAMSU YUSUF |
548 | PSIKOLOGI KENABIAN | HAMDANI BAKRAN ADZ-DZAKIEY |
549 | PSIKOLOGI KOKNITIF | ROBERT J STERNBERG |
550 | PSIKOLOGI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM | TOHIRIN |
551 | PSIKOLOGI PENDIDIKAN | BAHARUDDIN |
552 | PSIKOLOGO DZIKIR | M.A SUBANDI |
553 | PUDARNYA PESONA ILMU AGAMA | MUHYAR FANANI |
554 | QUANTUM DZIKIR | SUYADI |
555 | RAHASIA RASUL MENDIDIK ANAK | FUBAIM MUSTHAFA |
556 | RAHASIA SUKSES MANAJEMEN RASULULLAH | MUHAMMAD ABDUL JAWWAD |
557 | RAMBU RAMBU PEMUKULAN DALAM PENDIDIKAN ANAK | ABDUL LATHIF AL-AJLAN |
558 | RAMBU-RAMBU TARBIYAH | ABDUL HAMID JASIM AL-BILALY |
559 | RASULULLAH SANG PANGLIMA | MAHMUD SYEIT KHATHTHAB |
560 | RE-FRESHING PEMIKIRAN ISLAM | MUHAMMAD MUHAMMAD ISMAIL |
561 | REKONSTRUKSI DAN MODERNISASI LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM | TOTO SUHARTO |
562 | RELIABILITAS DAN VALIDITAS | SAIFUDDIN AZWAR,MA |
563 | REORIENTASI PENDIDIKAN ISLAM | JUSUF AMIR FAIZAL |
564 | REPRODUKSI ULAMA DI ERA GLOBALISASI | MUHTAROM, H.M. |
565 | RESEP AL-QUR’AN UNTUK HIDUP SEHAT | ABDUL MUN’IM QUNDAIL |
566 | REVORMASI PENDIDIKAN DALAM KONTEKS OTONOMIDAERAH | FASLI JAJAL & DEDI SUPRIADI |
567 | RINGKASAN SHAHIH MUSLIM | AL-ALBANI, MUHAMMAD NASHIRUDDIN |
568 | RISALAH AL-GHAZALI | IRWAN KURNIAWAN |
569 | RISET SUMBER DAYA MANUSIA | ISTIJANTO,M.M.,M.COM |
570 | ROH | IBNU QAYYIM AL JAUZIZAH |
571 | RÛĦ AL-MA’ÃNĨ FĨ TAFSĨR AL-QUR’ÃN AL-’ADHĨM WA AS-SAB’ AL-MATSÃNĨ | AL-ALŨSĨ |
572 | RUMUS DAN DATA DALAM ANALISA STATISTIK | RIDUAN,DRS.,M.B.A,PROF.DR.AKDON,M.PD. |
573 | SAATNYA PENDIDIKAN KITA BANGKIT | ISJONI |
574 | SAINS DAN ISLAM | MUHAMMAD IQBAL,ET AL |
575 | SAL AS-SUYUF AL-ASINNAH | ABDULLAH BIN SHALFIIQ AZH-ZHAFIIRY |
576 | SCHOOL HEALING | MARJOHAN,M.PD. |
577 | SEBAB TURUNNYA AYAT AL-QUR’AN | JALALUDDIN AS-SUYUTHI |
578 | SEBUAH TINJAUAN SYARI’AT MEREKA ADL TERORIS | AL USTADZ LUQMAN BIN MUHAMMAD BA’ABDUH |
579 | SEJARAH AGAMA YAHUDI | DR.MUHAMMAD KHALIFAH HASAN |
580 | SEJARAH SOSIAL PENDIDIKAN ISLAM | PROF.DR. SUWITO,MA ET AL |
581 | SEJARAH TEOLOGI DAN ETIKA AGAMA AGAMA | DR.H.MOCH.QASIM MATHAR,M.A. |
582 | SEKOLAH BUKAN PASAR | ST.KARTONO |
583 | SEKOLAH MASYARAKAT | WAHYUDIN SUMPENO |
584 | SEKOLAH PARA NABI | MUKHAMMAD BASAM RUSYDI AZ-ZAIN |
585 | SENI MENDIDIK ANAK | SYAIKH MUKHAMMAD SAID MURSI |
586 | SERTIFIKASI DOSEN | CIPTA JAYA |
587 | SHAFWAT AT-TAFÃSĨR | ASH-SHÃBŨNĨ, MUĦAMMAD |
588 | SHAĦIĦ AL-BUKHÃRĨ | AL-BUKHÃRĨ, AL-IMÂM |
589 | SHAHIH IBN KHUZAIMAH 1-3 | ABI BAKAR MUHAMMAD BIN ISHAQ BIN KHUZAIMAH AN-NAISABURI |
590 | SĦAĦÎĦ IBNI ĦUZAIMAH | IBNU ĦUZAIMAH AN-NAISÃBŨRĨ |
591 | SHAĦĨĦ MUSLIM | MUSLIM |
592 | SĦAĦÎĦ MUSLIM BI SYARĦ AN-NAWÃWĨ | AN-NAWÃWĨ |
593 | SHAHIH SIRAH NABAWIYAH | SYAIKH MUHAMMAD NASHIRUDDIN AL ABAWI |
594 | SHAHIH SUNAN IBNU MAJAH | AL-ALBANI, MUHAMMAD NASHIRUDDIN |
595 | SIAPA TERORIS SIAPA KHAWARIJ | ABDUL ZULFIDAR AKAHA |
596 | SILSILAH AL-AHADITS AD-DHAIFAH WA AL-MAUDHU’AH 1 – 13 | MUHAMMAD NASHIRUDIN AL-ALBANI |
597 | SILSILAH AL-AĦÃDĨTS ASH-DHA’ĨFAH | AL-ALBÃNĨ, MUĦAMMAD NÃSHIRUDDĨN |
598 | SILSILAH AL-AĦÃDĨTS ASH-SHAĦĨĦAH | AL-ALBÃNĨ, MUĦAMMAD NÃSHIRUDDĨN |
599 | SILSILAH AL-AHADITS ASH-SHAHIHAH 1-7 | MUHAMMADA NASHIRUDDIN AL-ALBANI |
600 | SILSILAH HADITS DHA’IF DAN MAUDHU’ | AL-ALBANI, MUHAMMAD NASHIRUDDIN |
601 | SILSILAH HADITS DHAIF DAN MAUDHU’ 1, 2, 3 & 4 | MUHAMMAD NASHIRUDIN AL-ALBANI |
602 | SISI SISI KEHIDUPAN PRIBADI RASULULLAH SAW | SYEKH YUSUF BIN ISMAIL AN NABAHANI |
603 | SKALA PENGUKURAN VARIABEL PENELITIAN | DRS .RIDUWAN,M.B.A. |
604 | SPIRITUAL & RASIONALITAS AL-GHAZALI | MAHFUDZ MASDUKI |
605 | SPIRITUAL CENTERED LEADERSHIP | K.H.TOTO TASMARA |
606 | SPIRITUALITAS AL-QUR’AN DALAM MEMBANGUNG KEARIFAN UMAT | LPPAI UII |
607 | STANDAR KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH | CIPTA JAYA |
608 | STATISTIK DESKRIPTIF | SAMBAS ALI MUHIDIN SPD.MSI |
609 | STATISTIK DESKRIPTIF DAN INDUKATIF | MEILIA NUR INDAH SUSANTI |
610 | STATISTIK INFERENSIAL | PROF.DR.H.R.PRATINO,M.PD,DR.DRS.H.M.IDRUS,S.PSI.,MPD |
611 | STATISTIK NONPARAMETIK | DRS.DJARWANTO,PS. |
612 | STATISTIK SOSIAL | YUSRI |
613 | STATISTIK UNTUK PENELITIAN | HARTONO |
614 | STATISTIKA UNTUK PENELITIAN | SUGIYONO |
615 | STRATEGI DAN MODEL MODEL PEMBELAJARAN MENYENANGKAN | HAMRUNI |
616 | STRATEGIC MANAGEMENT FOR EDUCATIONL MANAGEMENT | AKDON |
617 | STRUKTUR MATEMATIKA AL-QUR-AN | GUS AA H.ZIYAD UL-HAQ AT-TUBANY |
618 | STUDI AGAMA | SYAMSUL ARIFIN |
619 | STUDI ISLAM KONTEMPORER | YATIMIN ABDULLAH,M. |
620 | STUDI KASUS DESAIN & METODE | ROBERT K.YIN |
621 | STUDI KITAB HADITS | ABDURRAHMAN, M. |
622 | SUMBER DAYA MANUSIA DALA ORGANISASI | HUSEIN UMAR |
623 | SUNAH-SUNAH YANG DITINGGALKAN | SIHAB AL-BADRI YASIN |
624 | SUNAN AN-NASÃĨ | AN-NASÃĨ |
625 | SUNAN AT-TIRMĨDZĨ (AL-JÃMI’ ASH-SHAĦĨĦ) | AT-TIRMĨDZĨ |
626 | SUNAN IBNI MÃJAH | IBNU MÃJAH |
627 | SUNNAH NABI DALAM PANDANGAN AHLI FIQIH & HADITS | MUHAMMAD AL-GHAZALI |
628 | SUNNAH SYIAH BERGANDENG TANGAN MUNGKINKAH?? | M.QURAISH SHIHAB |
629 | SYAMAIL MUHAMMAD SAW | IMAM TIRMIDZI |
630 | SYARAH ARBAIN AN-NAWAWI | MAHMUD BIN AL-JAMAL ABU ABDILLAH |
631 | SYARAH KITAB AS-SIASAH ASY-SYAR’IYYAH | MUHAMMAD BIN SHOLEH AL-‘UTSAIMIN |
632 | SYARAKH AL-QASYANI | BADURRAZAQ BIN AHMAD AL-QASYANI |
633 | SYARAKH AS-SUNNAH 1-8 | ABI MUHAMMAD AL-HUSAIN BIN MAS’UD AL-BAGHAWI |
634 | SYARĦ AS-SUNNAH | AL-BAGHÃWĨ |
635 | SYARH KASYF ASY-SYUBUHAT (TASAWUF) | MUHAMMAD BIN ‘ABD AL-WAHHAB |
636 | SYARĦ RIYÃDH ASH-SHÃLIĦĨN | AL-’UTSAIMĨN |
637 | SYIAH IMAM MAHDI DAN DARUZ SEJARAH DAN FAKTA | DR.ABDUL MUN’IM AL NIMR |
638 | SYIAH IMAM MAHDI DAN DURUZ SEJARAH DAN FAKTA | DR.ABDUL MUN’IM AL NIMR |
639 | TAFSĨR ’ABDIR-RAZZÃQ | ’ABDUR-RAZZÃQ |
640 | TAFSĨR ABĨ AS-SU’ŨD (IRSYÃD AL-’AQL AS-SALĨM ILÃ MAZÃYÃ AL-KITÃB AL-KARĨM) | ABŨ AS-SU’ŨD, AL-QÃDHĨ |
641 | TAFSĨR AL-BAGHÃWĨ (MA’ÃLIM AT-TANZĨL) | AL-BAGHÃWĨ |
642 | TAFSĨR AL-BAIDHÃWĨ (ANWÃR AT-TANZĨL WA ASRÃR AT-TA’WĨL) | AL-BAIDHÃWĨ |
643 | TAFSĨR AL-FAKHR AR-RÃZĨ | AR-RÃZĨ, FAKHRUDDĨN |
644 | TAFSĨR AL-KHATHĨB ASY-SYARBĨNĨ (AS-SIRÃJ AL-MUNĨR) | AL-KHATHĨB ASY-SYARBĨNĨ |
645 | TAFSĨR AL-KHÃZIN (LUBÃB AT-TA’WĨL FĨ MA’ÃNĨ AT-TANZĨL) | AL-KHÃZIN |
646 | TAFSĨR AL-MANÃR (TAFSĨR AL-QUR’ÃN AL-ĦAKĨM) | RASYĨD RIDHÃ, AS-SAYYID |
647 | TAFSĨR AL-MARÃGHĨ | AL-MARÃGHĨ, AĦMAD MUSHTHÃFÃ |
648 | TAFSIR AL-MISHBAH | QURAISH SHIHAB, M. |
650 | TAFSĨR AN-NASAFĨ (MADÃRIK AT-TANZĨL WA ĦAQÃIQ AT-TA’WĨL) | AN-NASAFĨ |
651 | TAFSĨR ASÃS AL-BAYÃN | MŨSÃ, SHABRĨ M. & KÃMIL, M. FÃYIZ |
652 | TAFSĨR AS-SAMARQANDĨ (BAĦR AL-’ULŨM) | AS-SAMARQANDĨ |
653 | TAFSĨR AS-SILMĨ (ĦAQÃIQ AT-TAFSĨR) | AS-SILMĨ, AL-AZDĨ |
654 | TAFSIR FI ZHILALIL QUR’AN (DI BAWAH NAUNGAN AL-QUR’AN) | SAYYID QUTHB |
655 | TAFSĨR IBNI ’ARABĨ (TAFSĨR AL-QUR’ÃN AL-KARĨM) | IBNU ’ARABĨ |
656 | TAFSĨR IBNI ABĨ ĦÃTIM AR-RÃZĨ (AT-TAFSĨR BI AL-MA’TSŨR) | AR-RÃZĨ, IBNU ABĨ ĦÃTIM |
657 | TAFSĨR IBNI WAHAB (AL-WÃDHIĦ FĨ TAFSĨR AL-QUR’ÃN AL-KARĨM) | IBNU WAHAB |
658 | TAFSIR IMAM SYAFI’I | AL-FARRAN, SYAIKH AHMAD MUSTHAFA |
659 | TAHAFUT AT-TAHAFUT | IBNU RUSYD |
660 | TAHDZĨB AT-TAHDZĨB FĨ RIJÃL AL-ĦADĨTS | AL-’ASQALÃNĨ, IBNU ĦAJAR |
661 | TAHDZIRUD-DA’IYAH MINAL QASHASH AL-WAHIYAH (DAKWAH) | ALI BIN IBRAHIM HASYISY |
662 | TAHRIJ AL-AHADITS AD-DHOIFAH | ABI MUHAMMAD ABDULLAH BIN YAHYA AL-JAZAIR |
663 | TAISĨR AL-KARĨM AR-RAHMÃN FĨ TAFSĨR KALÃM AL-MANNÃN | AS-SA’DĨ, ’ABDURRAHMÃN |
664 | TAMAN PARA PECINTA | IBNU QAYYIM AL-JAUZIAYH |
665 | TANQIYATUL QULUB | MUHAMMAD AIDARRUS QAIMUDDIN BIN BADRUDDIN ALBUTHUNI |
666 | TANWĨR AL-ĦAWÃLIK SYARĦ ’ALÃ MUWATHTHA’ MÃLIK | AS-SUYŨTHĨ |
667 | TANWĨR AL-MIQBÃS: TAFSĨR IBNI ’ABBÃS | AL-FAIRŨZ ABÃDĨ |
668 | TAQRĨB AT-TAHDZĨB | AL-’ASQALÃNĨ, IBNU ĦAJAR |
669 | TARBIYAH RASULULLAH | NAJIB KHALID AL’AMIR |
670 | TATANAN SOSIAL ISLAM | PROF DR ABDULRAHMAN ABDUL KADIR KURDI |
671 | TAUHID | IMAM MUHAMMAD IBN ABDUL WAHAB |
672 | TAUHID DAN SAINS | OSMAN BAKAR |
673 | TAUHID DAN SAINS | OSMAN BAKAR |
674 | TA’WĨLÃT AHL AS-SUNNAH | AL-MÃTURĨDĨ, ABŨ MANSHŨR |
675 | TAZKIYAH AN-NUFUS | AHMAD FARID |
676 | TEKNIK MENGHAFAL AL-QUR’AN | ABDURRAB NAWABUDDIN DRS.BAMBANG SAIFUL MA’ARIF |
677 | TEOLOGI ALGHOZALI | ZURKANI JAHJA, M. |
678 | TEORI APLIKASI STATISTIKA DAN PROBABILITAS | BOEDIONO &.WAYAN KOSTER |
679 | TEORI DAN PRAKTIK PENELITIAN TINDAKAN | SUWARSIH MADYA |
680 | TEORI,METODE,&TEKNIK PENELITIAN SASTRA | PROF.DR.NYOMAN KUTHA RATNA,S.U |
681 | TEORIES OFLEARNING | HERGENHANN, B.R. & MATHEW H.OLSON |
682 | TERAPI AL QUR’AN MENGHINDARI KEFAKIRAN | SHALAHUDIN SAID |
683 | TERAPI MENYUCIKAN HATI | ABDUL AZIZ AL-DARINI |
684 | TERAPI PENYAKIT DENGAN AL QUR’AN DAN SUNNAH | IBNU QAYYIM |
685 | TERJ, DURATUN NASIHIN | AHMAD SUNARTO |
686 | TERJ. RISALAH AL MUAWANAH | ABDULLAH BIN ALWI ALHADDDAD |
687 | TERJEMAH HADITS SHAHIH BUKHARI | AZ-ZUBAIDI, ZAINUDDIN AHMAD |
688 | TERJEMAH IRSYADUL IBAD | MAHRUS ALI |
689 | TERJEMAH RIYADHUS SHALIHIN | MUSHLIH SHABIR |
690 | TERJEMAH TAFSIR AL-MARAGHI | AL-MARAGHI, AHMAD MUSHTHAFA |
691 | THABAQATUL AULIYA | MUSHTAFA ABDUL QAADIR ‘ATHA |
692 | THAFUTAL THAFUT | ABU ALWALID IBN RUSD |
693 | THAHARATUL QULUB | SAYYID ABDUL AZIZ AD DARINI |
694 | THE ART OF LEARNING | JOSH WAITZKIN |
695 | THE ART OF TEACHING | JAY PARINI |
696 | THE FIRST DAY OF SCHOOL | HARRY K,WONG & ROSEMARY T.WONG |
697 | THE GREAT LEADER OF UMAR BIN KHOTOB BIN AL KHATHAB | DR.MUHAMMAD ASH-SHALABI |
698 | THE GRET TRANSFORMATION AWAL SEJARAH TUHAN | KAREN AMSTRONG |
699 | THE MIRACLE OF ISRA’ MI’RAJ | IMAM IBNU HAJAR AL ASQALANI |
700 | THE MUSLIM JESUS | TARIF KHALIDI |
701 | THE RELIGION OF ISLAM | MAULANA MUHAMMAD ALI |
702 | THEORIES OF PERSONALITY | JESS FEIST, GREGORY J.FEIST |
703 | THEORIS OF LEARNING | WINFRED F.HILL |
704 | TIBBUL QULUB | AJIIL JAASIM AN NASYIMI |
705 | TINJAUAN HISTORIS KONFLIK YAHUDI KRISTEN ISLAM | ADIAN HUSAINI |
706 | TOKOH YANG DIABADIKAN AL-QUR’AN | ABDURRAHMAN UMAIRAH |
707 | TOTAL QUALITY MANAGEMENT IN EDUCATION | EDWARD SALLIS |
708 | TRADISI PESANTREN MEMADU MODERNISASI UNTUK KEMAJUAN BANGSA | ZAMAKHASYARI DHOFIER |
709 | TRANSFORMASI NILAI NILAI ISLAM | ZULKARNAIN |
710 | TRIK DAN TAKTIK MENGAJAR | PAUL GINNIS |
711 | TUHFATUL MAURUD BI AHKAMIL MAULUD (KELUARGA & ANAK) | AL-HASANI, IBNUL ‘AJIBAH |
712 | TUJUAN PENDIDIKAN PAULO FREIRE | WILLIAM A.SMITH |
713 | UNDANG UNDANG HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL | PUSTAKA PELAJAR |
714 | UNDANG UNDANG PERKAWINAN INDONESIA | WACANA INTELEKTUAL |
715 | UNDANG UNDANG RI TTG PARTAI POLITIK | SEKRETARIAT NEGARA |
716 | USUL AL-HADITS | MUHAMMAD ‘AJAJ AL-KHATHIB |
717 | USUL FIKR | KHATIJAH AN-NABRAWIY |
718 | UU RI TENTANG PERUBAHAN UU PERADILAN NEGARA DAN KEPUTUSAN BERSAMA | CITRA UTAMA |
719 | WACANA BARU FILSAFAT ISLAM | A.KHUDORI SOLEH,M.AG. |
720 | WACANA PENDIDIKAN ISLAM | ABDURRAHMAN SYAH |
721 | WACANA PENGEMBANGAN PENDIDIKAN ISLAM | MUHAIMIN |
722 | WAJAH BARU PERANG SALIB | ZAINAB ABDUL AZIZ |
723 | WASIAT WASIAT IBN’ARABI | IBN’ARABI |
724 | WAWASAN ISLAM | H.ENDANG SAIFUDDIN ANSHARI,M.A. |
725 | YAS’AUNAKA | AHMAD ASY-SYARBASHI |
bUKU bUKU uNSIQ
Februari 17, 2011
Tinggalkan komentar